Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Asuransi Rumah Murah

Tips membantu mendapatkan asuransi rumah murah

Asuransi rumah mencakup asuransi bangunan dan isinya, tetapi dengan begitu banyak penyedia rumah, bagaimana Anda memilih dan mendapatkan penawaran terbaik? Berikut adalah 6 tip utama kami untuk membantu mendapatkan asuransi rumah murah.



1. Belanja di sekitar

Bandingkan polis asuransi rumah dari sejumlah penyedia berbeda.

Carilah pertanggungan asuransi yang Anda butuhkan , jangan hanya fokus pada premi termurah sekaligus premi murah.

Bandingkan asuransi rumah dari sejumlah penyedia menggunakan situs perbandingan asuransi - seperti Gocompare.com, Comparethemarket.com atau Confused.com.

2. Pertimbangkan kesepakatan asuransi rumah
Dengan penyedia asuransi rumah yang bersaing untuk mendapatkan pelanggan baru, banyak yang akan menawarkan diskon atau diskon pelanggan baru untuk membeli secara online misalnya.

Penawaran asuransi rumah teratas saat ini yang dipilih - mulai 2 Juni 2017

  1. Direct Line - Beli online untuk menghemat 35% dari premi Anda. Ini adalah penawaran perkenalan untuk konten gabungan dan asuransi bangunan dan tidak termasuk perlindungan opsional. Premi minimum berlaku dan penawaran tidak termasuk SELECT Premier, tingkat pertanggungan tertinggi. Lihat situs web Direct Line untuk informasi lebih lanjut .
  2. ASDA Home Insurance - Dapatkan diskon 10% untuk premi, untuk bangunan, konten atau asuransi gabungan, dibeli antara 22.05.2017 hingga 30.06.2017. Lihat situs ASDA untuk mendapatkan penawaran .
  3. Tesco Home Insurance - apakah Anda pelanggan Tesco baru, atau memperbarui pertanggungan Anda, Anda selalu dijamin mendapatkan diskon Clubcard mereka. Plus, jika Anda adalah pelanggan baru, Anda mendapatkan diskon 10% saat membeli Tesco Home Insurance secara online

Aviva Home Insurance - hemat hingga 20% saat Anda membeli secara online, tunduk pada premi minimum dan tidak termasuk tambahan opsional. Lihat situs web Aviva untuk lebih jelasnya .


3. Kurangi risiko kerusakan atau kerugian pada properti Anda untuk menghemat uang

Paskan kunci ke semua jendela dan pastikan Anda mengalami kebuntuan tanggam level 5 - dengan melakukan ini Anda biasanya bisa mendapatkan diskon untuk asuransi konten Anda
Alarm pencuri - pertimbangkan alarm, dilengkapi dengan alarm fitter yang diakui dan didukung oleh perusahaan asuransi Anda dan Anda mungkin dapat menghemat uang untuk polis Anda. Anda mungkin perlu mendaftar untuk layanan tahunan juga jadi Anda perlu mempertimbangkan biayanya, dibandingkan dengan penghematan yang dapat Anda lakukan untuk asuransi rumah Anda.
Jaga lingkungan - jika ada satu untuk area Anda, Anda mungkin bisa mendapatkan diskon


4. Pertimbangkan kelebihan Anda dan bonus tanpa klaim
Dengan mengambil kelebihan yang lebih tinggi (jumlah awal yang Anda bayarkan untuk klaim apa pun) daripada standar yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi, Anda akan mendapatkan premi yang lebih rendah
Jika Anda memiliki bonus tidak ada klaim yang bagus karena Anda tidak mengajukan klaim atas asuransi rumah Anda selama beberapa tahun, ini akan mengurangi premi Anda. Seperti halnya asuransi mobil, beberapa polis memberi Anda pilihan untuk melindungi bonus tanpa klaim Anda


5. Hanya mengambil penutup yang memenuhi kebutuhan Anda
Asuransi bangunan - ingatlah Anda hanya perlu menanggung biaya pembangunan kembali properti Anda, yang kemungkinan besar jauh lebih rendah daripada nilai pasar yang menurut banyak orang terkait dengan hal ini. Beberapa polis memasukkan uang pertanggungan bangunan tak terbatas atau tinggi sebagai standar.
Isi asuransi - pada dasarnya mencakup semua yang bergerak di dalam rumah Anda atau segala sesuatu yang akan Anda ambil jika Anda pindah. Cara yang baik untuk memeriksa tingkat pertanggungan yang Anda butuhkan adalah dengan memeriksa setiap kamar Anda dan menghitung nilai isinya. Jumlahkan semua jumlah kamar untuk mendapatkan total isi cover yang Anda butuhkan.


6. Bangunan dan isinya yang terpisah, polis asuransi mungkin lebih murah daripada polis gabungan

Ini bisa berarti membeli asuransi bangunan dari satu penyedia dan isi asuransi dari penyedia lain.Namun secara kritis ingatlah untuk mendapatkan perlindungan asuransi rumah yang Anda butuhkan - hanya mendapatkan premi murah bukanlah jawaban jika Anda merasa bahwa ketika Anda perlu membuat klaim, Anda tidak tercakup atau kurang diasuransikan.