Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa membeli asuransi untuk iPhone 7 Anda?

Mengapa membeli asuransi untuk iPhone 7 Anda?


Dengan kedatangan Apple iPhone 7 dan iPhone7 Plus yang sangat digembar-gemborkan, kegembiraan bagi banyak orang meningkat. https://t.me/s/ceknomorkeluaran


Anda mungkin atau mungkin tidak ingin membeli iPhone 7 dan dengan label harga antara £ 599 dan £ 900 tergantung pada modelnya, itu mungkin menjadi batu sandungan bagi Anda.

Jika Anda memutuskan untuk membeli satu atau memang membeli banyak dari smartphone baru terbaru, label harga tinggi mungkin berarti Anda akan kesulitan untuk menggantinya dari saku Anda sendiri jika hilang, dicuri atau rusak.

Tetap berpegang pada Apple iPhone sejenak, Apple menawarkan AppleCare + , skema garansi untuk 7 seri iPhone baru.

Harganya £ 119, dan memberikan perlindungan dua tahun untuk handset dan dukungan perangkat lunak teknis.

Apakah ini solusi terbaik Anda untuk mendapatkan asuransi smartphone? Mungkin. Ada beberapa opsi lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan.

Polis asuransi ponsel mandiri
Ini adalah polis asuransi mandiri yang dapat Anda beli untuk ponsel Anda yang akan memberikan perlindungan jika smartphone Anda hilang, dicuri, atau rusak. Kebijakan tersebut juga dapat memberikan perlindungan untuk kerusakan yang tidak disengaja, panggilan tidak sah, aplikasi, permainan, musik dan konten digital berharga lainnya, perlindungan di Inggris dan luar negeri dan, untuk aksesori telepon.

Seperti halnya semua pertanggungan asuransi, polis dapat sangat bervariasi dalam hal apa yang ditanggung dan tingkat pertanggungan. Penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk memahami apa yang dicakup dan apa yang tidak. Pahami juga jumlah kelebihan yang harus Anda bayarkan jika Anda perlu mengajukan klaim. Seringkali ini akan lebih banyak jika ponsel Anda hilang atau dicuri daripada jika rusak.

Meskipun memiliki banyak keuntungan, polis ini bisa mahal dan oleh karena itu ada baiknya Anda berbelanja untuk membandingkan premi dan tingkat perlindungan.

Perlu dipertimbangkan apakah Anda ingin mendapatkan asuransi hanya untuk satu ponsel cerdas, mungkin iPhone baru Anda, atau apakah Anda ingin melindungi beberapa ponsel di rumah Anda. Anda mungkin ingin memperluasnya ke asuransi gadget yang lebih luas, untuk mencakup tablet dan laptop di rumah Anda.

Ada sejumlah opsi dan sebaiknya pertimbangkan dulu dengan cermat perlindungan apa yang benar-benar Anda butuhkan. Memilih asuransi multi-perangkat atau gadget mungkin merupakan nilai yang baik untuk Anda. Kami akan melihat lebih dekat itu segera jadi kembali dan lihat apa yang telah kami temukan.

Asuransi isi rumah
Sebagian besar polis asuransi isi rumah memberikan perlindungan untuk handset telepon seluler saat berada di rumah.

Tingkat pertanggungan dapat sangat bervariasi, dari tidak lebih dari £ 100 hingga ribuan pound.

Begitu pula, sejumlah pengecualian dan batasan akan berlaku.

Misalnya, dari kebijakan yang memberikan perlindungan, sementara pencurian disertakan secara otomatis, kerusakan yang tidak disengaja pada telepon Anda hanya akan dicakup sebagai standar oleh sebagian kecil darinya. Ini berarti bahwa dengan sebagian besar polis asuransi rumah, Anda harus secara khusus memperpanjang polis Anda untuk memasukkan kerusakan yang tidak disengaja untuk menutupi kerusakan pada ponsel Anda. Sadarilah juga bahwa sekitar seperlima polis sebenarnya mengecualikan perlindungan ini.

Beberapa kebijakan akan melindungi ponsel Anda saat Anda bepergian.


Mayoritas mengharuskan Anda untuk membeli perlindungan harta benda pribadi tambahan untuk mengasuransikan barang-barang pribadi Anda jauh dari rumah dari kehilangan, pencurian atau kecelakaan. Perlindungan juga umumnya hanya berlaku untuk handset daripada data atau panggilan tidak sah dan terdapat variasi yang luas pada tingkat perlindungan yang disediakan.

Pertimbangkan juga kebutuhan untuk mengganti informasi digital jika ponsel Anda hilang atau rusak. Sebagian besar kebijakan konten rumah mencakup perlindungan untuk ini, tetapi tingkat perlindungan sangat bervariasi.

Setiap klaim yang dibuat untuk kehilangan, kerusakan, atau pencurian ponsel Anda akan tunduk pada kebijakan berlebih, mungkin £ 25 atau £ 50 atau mungkin lebih, dan ini mungkin lebih tinggi pada polis isi asuransi rumah daripada pada polis ponsel khusus.

Akhirnya, berhati-hatilah, jika Anda membuat klaim atas asuransi rumah Anda, premi Anda mungkin meningkat ketika datang untuk pembaruan.

Paket Giro
Anda mungkin menemukan bahwa akun Anda saat ini memberikan perlindungan asuransi untuk ponsel cerdas atau iPhone Anda. Sekitar seperempat dari rekening termasuk asuransi ponsel, yang tergantung pada polis akan membayar kerugian, pencurian atau kerusakan tidak disengaja pada handset Anda serta pertanggungan untuk kerusakan, aksesori telepon dan panggilan tidak sah.

Anda harus memeriksa secara spesifik akun Anda karena jumlah total yang dapat Anda klaim akan bervariasi seperti jumlah yang dapat Anda klaim pada berbagai elemen sampul.

Pakar asuransi rumah , Ben Wilson berkomentar , “Ponsel pintar membutuhkan banyak hal - kita semua tahu seseorang yang telah menjatuhkan, penyok, atau menenggelamkan perangkat mereka dan biaya perbaikan atau penggantian dapat sangat menggiurkan. Jadi, jika Anda berinvestasi pada smartphone baru, ada baiknya meluangkan waktu untuk melihat opsi asuransi Anda dan memastikan Anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

“Meskipun asuransi dapat memberi Anda penyangga finansial dari kerugian yang tidak terduga, itu tidak akan melindungi dari kecerobohan - perusahaan asuransi mengharapkan Anda untuk menjaga harta benda Anda secara wajar. Jadi, misalnya, Anda mungkin tidak dilindungi dari pencurian ponsel cerdas Anda jika Anda meninggalkannya tanpa pengawasan di tempat umum. ”

Ben Wilson melanjutkan, “Tidak semua polis asuransi mencakup data dan panggilan tidak sah. Namun, jika ponsel Anda hilang atau dicuri, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri Anda dari biaya yang besar untuk penggunaan yang tidak sah dan penggantian data. Biasakan untuk mencadangkan data secara teratur. Gunakan kode sandi untuk melindungi ponsel dan data Anda dan, unduh dan aktifkan aplikasi seperti findmyiphone yang akan membantu melacak handset yang hilang atau dicuri serta memungkinkan Anda untuk menghapus data dari jarak jauh.

“Jika ponsel Anda hilang atau dicuri, hubungi penyedia Anda secepatnya, idealnya dalam 24 jam. Ini akan memungkinkan penyedia Anda menghentikan panggilan apa pun yang dilakukan di akun Anda dan akan membatasi jumlah yang dapat Anda kenakan untuk penggunaan yang tidak sah. ”

Diane Ray, MoneyHighStreet berkomentar , “Dengan harga smartphone yang terus meningkat dan penggunaan yang terus-menerus, jangan menaruh kepala Anda di pasir dan berpikir milik Anda tidak akan pernah jatuh, rusak, dicuri atau hilang.

“Ini terjadi pada kita semua pada suatu saat - suami saya berhasil mencuci iPhone dan putra saya menjatuhkan Motorola-nya hanya dalam beberapa bulan terakhir. Meluangkan waktu untuk mempertimbangkan pilihan asuransi Anda, seperti yang disarankan Ben, sangat penting.

“Kami memulai perjalanan ini sendiri. Putri kami baru saja berinvestasi di iPhone 6S. Dia tidak ingin menunggu iPhone 7 dan setelah banyak menghemat uang ulang tahun dan natal dia ingin membeli smartphone pertamanya yang dibeli dengan uangnya sendiri.

“Pikiran langsung adalah untuk melihat lebih dekat pada asuransi ponsel terpisah. Kami akan terus mengabari Anda tentang temuan kami, jadi segera kembali untuk mengetahui bagaimana kemajuan kami. ”