Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Anda Membutuhkan Perlindungan Kerusakan yang Tidak Disengaja?

Apakah Anda Membutuhkan Perlindungan Kerusakan yang Tidak Disengaja?

Perlindungan kerusakan yang tidak disengaja biasanya merupakan tambahan pada polis asuransi rumah Anda dan dapat menjadi cara yang hemat biaya untuk menghindari kesalahan yang mahal. Kami menyelidiki apa itu, apa yang dicakupnya dan apakah Anda harus mendapatkannya. https://telegra.ph/RUNNING-HORSE-OUT-RESULTS-TODAY-FASTEST-TOTO-KL-SONGS-LIVE-02-06



Bayangkan ini: suatu hari Anda pulang ke rumah hanya untuk mengetahui bahwa anak-anak Anda telah memutuskan untuk melukis sebuah mahakarya di suite lounge baru yang mahal.

Atau pikirkan tentang apa yang akan Anda lakukan jika pekerjaan perbaikan rumah DIY akhir pekan Anda ternyata lebih merupakan latihan meledak-ledak.

Kebanyakan orang akan lari untuk menelepon perusahaan asuransi mereka, tetapi jika Anda hanya memiliki bangunan dasar dan asuransi isinya, Anda dapat menemukan bahwa Anda tidak tercakup untuk masalah semacam ini.

Di situlah perlindungan kerusakan yang tidak disengaja masuk.


Termasuk dalam sebagian besar polis asuransi rumah diperpanjang dan tersedia sebagai tambahan untuk polis standar, asuransi kerusakan tidak disengaja melindungi Anda untuk kejadian tak terduga dan tidak disengaja yang menyebabkan kerusakan fisik pada barang-barang Anda, atau menyebabkan barang berhenti berfungsi dengan baik.

Perlindungan kerusakan yang tidak disengaja juga dapat menjadi pilihan untuk menawarkan perlindungan untuk ponsel cerdas Anda yang mahal, iPhone atau lainnya, jika Anda merusak, mencurinya, atau kehilangannya.

Tetapi ada pengecualian, jadi bacalah panduan praktis kami untuk menemukan di mana asuransi rumah standar Anda berhenti dan pertanggungan kerusakan tidak disengaja dimulai - dan apa yang akan Anda pertanggungkan jika Anda mendapatkannya.

Di mana asuransi rumah berakhir dan perlindungan kerusakan tidak disengaja dimulai?

Dengan asuransi isi rumah standar, jika Anda menjatuhkan televisi Anda, menjatuhkan stereo Anda ke bawah tangga atau berhasil memecahkan pusaka keramik keluarga secara acak, Anda akan menjadi milik Anda sendiri.

Asuransi isi rumah dirancang untuk melindungi isi rumah Anda yang melindungi mereka untuk situasi darurat seperti bencana alam, vandalisme dan perampokan - bukan pemilik yang canggung.

Demikian pula, asuransi bangunan rumah akan menanggung biaya pembangunan kembali rumah Anda jika rusak dalam keadaan bencana serupa - bukan dari perbaikan rumah amatir yang tidak beres.

Di situlah asuransi kerusakan yang tidak disengaja datang untuk menyelamatkan. Dari pipa yang meledak secara tidak sengaja dan jendela yang pecah hingga malapetaka yang disebabkan oleh anak-anak kecil, Anda dapat mengklaim kerusakan yang tidak disengaja - dan jika Anda memiliki banyak benda mahal atau berharga di sekitar rumah, itu bisa menghemat sedikit uang.

Apa yang tercakup dalam pertanggungan kerusakan yang tidak disengaja untuk asuransi konten?

Perlindungan kerusakan yang tidak disengaja untuk asuransi isi rumah dapat diklaim untuk peralatan elektronik yang tidak bergerak (seperti TV, komputer desktop, peralatan audio dan peralatan satelit jika dipasang di rumah Anda), serta kaca, cermin, dan furnitur di sekitar rumah.

Dalam beberapa kasus, penutup kerusakan yang tidak disengaja juga akan memberi Anda perlindungan terhadap tumpahan, luka bakar dan air mata pada karpet atau furnitur - baik itu segelas anggur di sofa atau anak-anak Anda dengan spidol ajaib.

Kerusakan yang tidak disengaja juga dapat memberikan perlindungan atas kerusakan yang tidak disengaja pada ponsel cerdas Anda saat berada di rumah. (Tetapi perhatikan bahwa Anda masih memerlukan 'perlindungan semua risiko' atau 'perlindungan harta benda pribadi' untuk menutupinya saat jauh dari rumah).

Untuk memastikan Anda mendapatkan pertanggungan yang Anda harapkan dari asuransi kerusakan akibat kecelakaan, selalu baca polis Anda dengan hati-hati agar Anda mengetahui bagaimana perusahaan asuransi Anda mendefinisikan kerusakan yang tidak disengaja dan apa yang termasuk dan dikecualikan dari pertanggungan.

Apa yang tercakup dalam kerusakan tidak disengaja untuk asuransi bangunan?

Tahukah Anda bahwa ( hingga Oktober 2011 ) Anda bertanggung jawab atas pemeliharaan pipa dan sistem drainase tepat di bawah rumah Anda? Itu adalah sesuatu yang tidak disadari banyak orang - sampai mereka menghubungi perusahaan asuransi mereka untuk melaporkan kerusakan yang tidak disengaja.

Perlindungan kerusakan tidak disengaja untuk asuransi bangunan sangat bagus untuk prajurit DIY dan mereka yang suka menghemat uang dengan melakukan pekerjaan perbaikan rumah mereka sendiri karena mencakup kerusakan yang tidak disengaja pada:

  • Dapur dan permukaan kerja Anda
  • Pipa, saluran pembuangan, dan kabel di bawah rumah Anda
  • Kaca tetap
  • Peralatan saniter - seperti toilet, baskom, bak mandi dan pancuran
  • Area rumah Anda yang disebabkan selama pekerjaan DIY - seperti mengebor melalui dinding hanya untuk menemukan bahwa Anda baru saja bosan melalui koneksi broadband Anda.

Kebijakan dari perusahaan asuransi yang berbeda dapat berbeda, jadi pastikan Anda membaca cetakan kecil dengan hati-hati sebelum Anda mendaftar.

Apa yang tidak ditanggung oleh asuransi kerusakan tidak disengaja?
Serangkaian pengecualian umum berlaku untuk asuransi kerusakan tidak disengaja, tetapi mudah dikenali jika Anda mempertimbangkan apa yang dianggap sebagai kecelakaan dan apa yang tidak.

Misalnya, kerusakan karena keausan dan kerusakan umum dikecualikan karena dapat diperkirakan sebelumnya. Demikian pula, tindakan yang disengaja atau pembuatan yang rusak tidak akan tercakup - dan karena barang elektronik dan pakaian portabel biasanya menghabiskan banyak waktu di luar rumah, biasanya pakaian tersebut juga tidak tercakup.

Pengecualian lainnya termasuk kerusakan yang disebabkan oleh hewan peliharaan , hama, dan penyewa yang membayar - jadi para pecinta anjing berhati-hatilah, perlindungan kerusakan yang tidak disengaja tidak akan menutupi kerusakan yang terjadi pada Fido.

Bagaimana cara memilih perlindungan kerusakan yang tepat untuk saya?

Apakah pertanggungan kerusakan yang tidak disengaja disertakan dengan polis asuransi rumah Anda saat ini atau Anda membelinya sebagai tambahan, ada dua hal utama yang perlu Anda perhatikan untuk memastikan Anda mendapatkan pertanggungan yang Anda harapkan.

Pertama, periksa apakah Anda mendapatkan sampul baru-untuk-lama. Ini berarti bahwa jika Anda memecahkan sesuatu secara tidak sengaja, perusahaan asuransi akan memberi Anda kompensasi untuk nilai penggantian baru dari objek tersebut daripada nilai depresiasi pada saat barang tersebut rusak.

Ketika sampai pada hal-hal seperti peralatan elektronik, perbedaannya bisa mencapai ratusan pound.

Kedua, periksa batas yang ditempatkan oleh perusahaan asuransi Anda pada barang-barang berisiko tinggi. Beberapa perusahaan asuransi menetapkan batas atas hanya £ 1.000 per item - yang tidak berlaku terlalu jauh untuk furnitur dan peralatan yang lebih mahal. Jadi, pastikan batasan polis Anda mencakup hal-hal yang mungkin Anda klaim.

Seperti halnya semua polis asuransi, periksa kelebihan asuransi Anda. Kelebihan yang lebih tinggi mungkin berarti premi yang lebih rendah, tetapi hal itu juga dapat menghabiskan banyak uang ketika tiba waktunya untuk mengklaim. Dan jika Anda memiliki barang yang sangat berharga, Anda harus melihat asuransi rumah bernilai bersih tinggi sebagai standar.

Pada akhirnya, cara terbaik untuk menjaga keamanan barang berharga Anda adalah dengan berhati-hati dan merawatnya dengan baik - tetapi bagi mereka yang rentan kecelakaan, mereka yang memiliki anak kecil dan ahli DIY, perlindungan kerusakan yang tidak disengaja dapat menjadi tambahan yang menyelamatkan jiwa untuk asuransi rumah Anda. kebijakan.