Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Asuransi Rumah

Cara membeli asuransi rumah


Asuransi rumah adalah persyaratan utama bagi pemilik rumah, yang mencakup asuransi bangunan dan isinya. Tapi bagaimana cara membeli asuransi rumah? Kami memeriksanya.

Mengapa membeli asuransi rumah?

Pertimbangkan struktur rumah Anda, bangunannya.

Bagaimana jika ada kebakaran di rumah Anda? Atau jika rusak karena angin kencang, badai, atau salju lebat?

Apakah Anda dapat membayar perbaikannya?

Pertimbangkan konten di rumah Anda.

Sebagai permulaan, lihat sekeliling ruang tamu dan lihat semua barang berharga - mungkin TV layar lebar, sofa kulit, ornamen mahal.

Bagaimana dengan perhiasan Anda?

Foto Anda, dibingkai dan digantung di dinding. Atau Anda laptop dan gadget lainnya?

Apakah Anda dapat memperbaiki bangunan Anda jika rusak atau mengganti konten berharga Anda jika rusak atau dicuri?

Di mana Anda bisa membeli asuransi rumah?
Asuransi rumah ditawarkan oleh banyak penyedia, yang menyebabkan persaingan ketat untuk mendapatkan bisnis Anda, terutama jika persyaratan Anda dianggap 'standar' oleh penyedia asuransi.

Anda dapat membeli asuransi rumah secara online , misalnya langsung dari perusahaan asuransi seperti Aviva, atau melalui situs web perbandingan.

Anda dapat membeli dari broker asuransi , ahli asuransi yang dapat membantu Anda memahami kebutuhan Anda dan memberi tahu Anda tentang perlindungan asuransi rumah terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Bagaimana dengan situs perbandingan asuransi rumah?

Selama beberapa tahun terakhir telah terjadi pemasaran yang sangat kuat dari manfaat situs web perbandingan asuransi rumah - situs seperti Confused.com , Gocompare.com dan Comparethemarket.com.

Situs semacam itu memungkinkan Anda untuk memasukkan detail risiko rumah Anda satu kali dan kemudian memberi Anda berbagai kutipan dari mana Anda memiliki opsi untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan kemudian membeli polis asuransi di sana dan kemudian.

Jika Anda memiliki seperangkat persyaratan asuransi rumah standar dan karena itu Anda memenuhi asumsi tertentu yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi, Anda kemungkinan besar akan mendapatkan sejumlah penawaran dari situs perbandingan ini dan bisa mendapatkan beberapa penawaran bagus.

Berhati-hatilah untuk memastikan Anda mendapatkan pertanggungan asuransi yang benar-benar Anda butuhkan - premi termurah mungkin belum tentu yang terbaik untuk Anda.
Jika persyaratan Anda tidak standar , kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan penawaran harga online otomatis.

Membeli asuransi rumah non standar
Apakah Anda memiliki koleksi bernilai tinggi?

Salah satu alasan bahwa persyaratan asuransi rumah Anda mungkin tidak dianggap standar adalah jika Anda memiliki barang atau koleksi yang nilainya lebih tinggi daripada rata-rata.

Ini bisa termasuk perhiasan, bulu, barang logam mulia seperti emas dan perak, karya seni dan koleksi barang berharga seperti perangko, koin, jam tangan, boneka beruang steiff atau mungkin Clarice Cliff.

Jika secara kolektif atau individual nilainya lebih besar dari batas yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi, Anda tidak akan bisa mendapatkan penawaran standar.

Beberapa perusahaan asuransi misalnya tidak akan mengutip berdasarkan polis asuransi rumah standar jika Anda memiliki barang individu senilai lebih dari £ 2.000.

Apakah Anda memiliki lebih dari satu properti atau properti bernilai tinggi?

Alasan lain bisa jadi karena Anda perlu mengasuransikan properti yang dianggap bernilai tinggi atau mungkin Anda memiliki lebih dari satu properti untuk diasuransikan, mungkin rumah liburan yang dibiarkan kosong selama lebih dari jangka waktu tertentu.

Apakah rumah Anda dibangun dengan konstruksi non-standar?

Jika rumah Anda dibangun dengan konstruksi standar, misalnya dari batu bata dan atap genteng, maka asuransi bangunan standar kemungkinan cocok untuk Anda.

Akan tetapi, jika rumah Anda tidak memiliki konstruksi standar, misalnya beratap jerami, bukan ubin, kemungkinan besar Anda memerlukan asuransi spesialis.

Dalam keadaan ini, persyaratan asuransi rumah Anda mungkin lebih baik ditanggung oleh asuransi rumah Kekayaan Bersih Tinggi atau asuransi rumah bernilai tinggi atau asuransi spesialis, mungkin untuk properti beratap jerami misalnya.

Dalam kasus ini, Anda mungkin mendapat manfaat dari mendapatkan nasihat dan panduan asuransi profesional dari broker asuransi.

Pilihannya adalah membeli asuransi rumah Kekayaan Bersih Tinggi atau asuransi rumah spesialis melalui Pialang Asuransi MoneyHighStreet telah bermitra dengan broker asuransi terkemuka, WB Baxter Insurance Brokers Ltd, untuk menawarkan nasihat dan produk asuransi rumah High Net Worth melalui layanan berkualitas tinggi