Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Jika Memakai Asuransi Gigi

Manfaat Jika Memakai Asuransi Gigi

Ada lelucon lama tentang mengapa jutawan begitu banyak tersenyum. Bukan karena kekayaan membuat mereka bahagia - itu karena mereka mampu membeli dokter gigi yang layak.



Bagi sebagian besar dari kita, itu bahkan bukan masalah tersenyum ketika kita memecahkan gigi, membutuhkan pelapis gigi atau menemukan abses yang tersembunyi menyakitkan di bawah gigi geraham.

Ini adalah bisnis yang mahal untuk membereskan hal-hal ini - bahkan di NHS.

Tetapi jika kita memiliki asuransi gigi yang tepat , rasa sakitnya tiba-tiba terasa lebih tertahankan - terutama jika kita telah memilih polis yang menanggung sebagian besar biaya perawatan.

Jadi mengejutkan bahwa begitu banyak orang yang ceroboh dengan asuransi gigi, dan percaya pada keberuntungan atau memilih polis yang tidak menutupi keadaan mereka.

Itulah mengapa kami mengumpulkan 5 alasan utama kami untuk membeli asuransi gigi yang memadai. Bacalah dengan cermat - dan ketika dokter gigi Anda berikutnya tersenyum, jangan biarkan itu terjadi karena Anda menanggung biayanya.

5 alasan bagus untuk membeli asuransi gigi

1. Dapat menutupi 100% biaya perawatan gigi NHS

Jika Anda adalah salah satu orang beruntung yang terdaftar di dokter gigi NHS - dan di beberapa kota sekarang tidak ada dokter gigi NHS yang menerima pasien baru - asuransi dapat membantu Anda menekan biaya gigi.

Perawatan gigi NHS belum tentu murah. Pada awal 2013, sementara pemeriksaan, pemolesan, dan timbangan hanya dikenakan biaya £ 17,50, biaya tambalan mulai dari £ 48 dan mahkota serta jembatan dapat membuat Anda mengembalikan £ 209.

Jadi jika Anda retak gigi dan membutuhkan mahkota, Anda bisa dihadapkan dengan tagihan yang besar dan tidak terduga. Tetapi dengan asuransi gigi yang tepat, Anda tidak perlu membayar sepeser pun - banyak polis mencakup 100% biaya janji temu dan perawatan gigi NHS.

2. Itu membuat perawatan gigi pribadi lebih terjangkau

Perawatan gigi pribadi bisa sangat mahal, terutama jika Anda memerlukan perawatan darurat atau perawatan gigi secara teratur.

Bergantung pada polis yang Anda pilih dan premi yang Anda bayarkan, asuransi gigi akan melindungi Anda hingga batas biaya tahunan tertentu - dan terkadang menetapkan batasan pada perawatan individu, seperti jembatan.

Dan sementara sebagian besar kebijakan mengharuskan Anda berkontribusi untuk biaya perawatan gigi Anda, biasanya mereka menanggung sekitar tiga perempat dari biaya perawatan gigi - tetapi pastikan untuk berbelanja untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Lagi pula, jika Anda dalam keadaan darurat, menentramkan mengetahui dokter gigi swasta yang terampil siap membantu Anda, dengan cepat dan terjangkau.

3. Asuransi gigi fleksibel

Banyak polis asuransi gigi tidak mengikat Anda dengan dokter gigi tertentu, tidak seperti kebanyakan paket perawatan gigi .

Jadi, Anda dapat memilih dokter gigi yang berbeda untuk melakukan prosedur yang berbeda jika Anda mau. Beberapa kebijakan juga mengizinkan perawatan darurat dilakukan oleh dokter gigi lain saat Anda jauh dari rumah.

Lebih baik lagi, Anda dapat memilih polis yang tidak hanya melindungi Anda, tetapi juga anggota keluarga lainnya - membantu Anda menghemat lebih banyak.

4. Anda dapat membayar premi bulanan yang rendah

Asuransi gigi tidak perlu mahal - biayanya hanya satu atau dua pon setiap minggu untuk mendapatkan perlindungan gigi yang Anda butuhkan.

5. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari diskon tanpa klaim

Punya polis asuransi gigi, tapi belum mengklaimnya? Maka Anda mungkin memenuhi syarat untuk bonus tanpa klaim, membuat pertanggungan berikutnya menjadi lebih murah.

Memilih asuransi gigi
Asuransi gigi sering kali merupakan cara yang sangat ekonomis untuk menekan biaya gigi Anda, juga memberi Anda ketenangan pikiran bahwa perawatan darurat tidak akan merusak bank - atau bahkan tidak memerlukan biaya.

Tetapi penting untuk mencari penawaran terbaik yang sesuai dengan situasi Anda sendiri. Untuk memenuhi syarat, gigi Anda harus dalam kondisi baik (yaitu tidak memerlukan perawatan segera), dan Anda biasanya tidak akan ditanggung untuk kecelakaan atau keadaan darurat setidaknya selama 30 hari pertama pertanggungan.

Juga, pastikan untuk memilih pertanggungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda - perusahaan asuransi membatasi jumlah yang akan mereka bayarkan selama setahun, jadi jangan memilih polis termurah kecuali Anda yakin itu akan menutupi kebutuhan gigi Anda. Dan pastikan untuk memeriksa cara lain untuk menutupi biaya gigi Anda yang tidak lebih tepat.

Namun, dengan penutup yang tepat, Anda akan tertawa - dan dokter gigi Anda juga akan terus tersenyum, senang perusahaan asuransi Anda membayar atas nama Anda.