Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghemat Uang untuk Asuransi Mobil Anda

Cara Menghemat Uang untuk Asuransi Mobil Anda - 4 Tips yang Berhasil di tahun 2020


Harga asuransi mobil telah berfluktuasi banyak pada tahun 2020, dengan pandemi virus korona yang menyebabkan banyak ketidakpastian. Pada awal tahun, biaya asuransi melonjak bagi banyak orang, dengan beberapa wartawan mengklaim bahwa lonjakan itu adalah jumlah tertinggi dalam dua tahun. Saat ini, kami tidak yakin apa yang akan terjadi. Biaya dapat turun karena lebih sedikit pengemudi yang berada di jalan, atau dapat meningkat karena lebih banyak orang yang mengemudi daripada menggunakan transportasi umum.

Apa pun yang terjadi selama sisa tahun ini, selalu baik untuk mengetahui cara menghemat uang. Berikut empat tip yang akan berhasil di tahun 2020.

Gunakan Situs Perbandingan

Tidak pernah merupakan ide yang baik untuk tetap menggunakan penyedia yang sama dari tahun ke tahun. Mungkin lebih mudah untuk menerima penawaran mereka selama 12 bulan ke depan, tetapi ini jelas bukan cara termurah untuk mengasuransikan mobil Anda. Sebagai gantinya, pertimbangkan untuk membandingkan asuransi mobil di Kutipan Kambing . Situs web andal ini membantu 51% konsumen menghemat £ 264,64 untuk asuransi mobil mereka pada tahun 2019, dan benar-benar membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk melakukan perbandingan. Memutuskan untuk membandingkan asuransi mobil adalah salah satu hal utama yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang, tetapi pastikan Anda pergi dengan situs yang sudah diperiksa. Beberapa nama lain yang lebih terkenal dapat mengutip Anda lebih banyak daripada jika Anda berbelanja langsung dengan perusahaan asuransi.

Pasang Kotak Hitam

Asuransi kotak hitam - atau telematika - sangat populer di kalangan pengemudi muda dan mereka yang baru mengenal jalanan. Namun, ini adalah opsi untuk semua pengemudi dari segala usia. Cara kerjanya adalah kotak hitam dipasang di mobil Anda yang memberi perusahaan asuransi data tentang seberapa jauh Anda berkendara dan seberapa aman Anda berkendara.

Daripada menggunakan profil umum demografis Anda untuk memberikan penawaran, asuransi dapat menggunakan data ini untuk memberikan penawaran yang akurat berdasarkan Anda secara pribadi. Jika Anda adalah pengemudi yang aman, dan hanya melakukan perjalanan di jalan yang dekat dengan rumah, Anda dapat melihat premi asuransi mobil Anda turun drastis. Bonus tambahan dari memasang kotak hitam adalah dapat dilacak jika mobil Anda pernah dicuri.

Cari Tahu Jarak Tempuh Rata-Rata Anda

Saat Anda mengisi kutipan perbandingan asuransi mobil, Anda akan diminta untuk memperkirakan jarak tempuh tahunan Anda. Ini kemudian diperhitungkan saat memberi Anda kutipan, dan sebaiknya seakurat mungkin. Jika Anda melebih-lebihkan jarak tempuh Anda, Anda akan membayar premi yang lebih tinggi dari yang Anda perlukan. Dan, jika Anda meremehkan jarak tempuh Anda, Anda mungkin menemukan bahwa penyedia Anda menolak untuk membayar jika Anda membutuhkannya.

Pilih Mobil yang Aman untuk Dikendarai

Meskipun ini mungkin bukan sesuatu yang akan Anda lakukan tahun ini, ada baiknya mempertimbangkan keamanan saat Anda membeli mobil baru lagi. Mobil yang dilengkapi dengan teknologi mitigasi tabrakan , dan perlindungan yang lebih baik bagi pengemudi dan penumpang akan lebih murah untuk diasuransikan.

Mobil dengan mesin yang lebih kecil, dan mobil kecil pada umumnya, juga akan membuat Anda membayar lebih sedikit untuk asuransi Anda. Kecuali jika Anda benar-benar membutuhkan mobil sport bertenaga tinggi, yang terbaik adalah menjalankan model yang aman. Contoh mobil yang aman untuk dipilih termasuk Toyota Yaris, Skoda Citigo dan Kia Rio.

Meskipun kami tidak tahu bagaimana tarif akan terpengaruh selama beberapa bulan ke depan, dengan tip yang diuraikan di atas, Anda seharusnya dapat menghemat uang untuk polis asuransi mobil Anda berikutnya.